Keranjang Belanja

Stay Healthy & Fit

Fit-O merupakan formula berisi Probiotik yaitu bakteri mikroflora yang baik, yang diformulasi khusus dengan teknologi Jepang untuk meningkatkan imunitas tubuh secara primer. Sifat Probiotik yang terkandung dalam Fit-O akan mengkoloni virus-virus dan bakteri jahat yang “salah tempat” yang kemudian dikeluarkan dari tubuh manusia oleh Probiotik melalui feses, lendir, dan keringat.

Apa itu Probiotik?

Probiotik adalah bakteri hidup yang diberikan sebagai suplemen makanan yang mampu memperbaiki keseimbangan mikroflora intestinal dan organ lain pada manusia dan hewan (Yonata, 2016)

Efek Antivirus Probiotik

Terapi probiotik dapat menghambat dan mencegah infeksi saluran pernapasan dan pencernaan yang disebabkan oleh virus (Lehtoranta, 2014)

Kandungan Selain Probiotik

Madu

Antioksidan tinggi yang dimiliki madu dapat menurunkan risiko serangan jantung, stroke, dan beberapa tipe kanker. Madu juga menenangkan sistem saraf, menjaga kolesterol, dan menjaga kekebalan tubuh.

Temulawak

Kurkumin dalam temulawak punya fungsi antiperadangan yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Temulawak juga berfungsi sebagai antibakteri dan antivirus, ampuh melindungi tubuh dari penyakit akibat infeksi.

Kunyit

Kunyit bersifat antiperadangan, antibakteri, antijamur, antioksidan, dan antivirus. Kunyit mengandung senyawa kurkumin yang membantu kerja otot bagian pencernaan, juga dipercaya mampu meredakan berbagai rasa nyeri.

Brotowali

Antioksidan dalam brotowali dapat melawan radikal bebas dan bakteri penyebab penyakit. Dapat juga membantu menghilangkan racun dari tubuh, membersihkan darah, meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan pencernaan.